Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Januari 23, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » YBB Daerah Jateng Anjangsana di Kediaman Kompol Aditya
  • Follow Us!

YBB Daerah Jateng Anjangsana di Kediaman Kompol Aditya 

BERITA SEMARANG – Yayasan Brata Bhakti (YBB) Daerah Jawa Tengah (Jateng) bersama Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Jateng melakukan anjangsana di kediaman, Kompol Adiyta Mulya di Pandanaran Hills, Kota Semarang, Jumat (1/11/2019).

Komisaris Polisi (Kompol) Aditya merupakan korban pengeroyokan massa saat melerai tawuran dua kelompok silat di Wonogiri, Jawa Tengah pada Mei lalu.

YBB Jateng yang beralamat di Jalan Macan No.5, Komplek Aspol Kabluk Semarang selalu mengutamakan kegiatan sosialnya, seperti mengunjungi keluarga Polri yang sakit, mengunjungi Waraka Wuri, Panti dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus YBB Daerah Jateng, Kombes Pol (Purn) Titus Maryoto melalui Sekretaris YBB Daerah Jateng, Kombes Pol (Purn) H. Suyadi Sugeng menyerahkan bantuan kepada Kompol Aditya Mulya yang diterima istrinya, Dewi Setyowati (39).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian atau tali asih dari Yayasan untuk membantu meringankan keluarga korban,” ujarnya.

Menurut Suyadi, selain bersilahturahmi, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu program dari Yayasan yang rutin dilaksanakan terhadap keluarga Polri.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan doa bersama untuk kesembuhan Kompol Aditya yang masih terbaring di kursi tidurnya.  

Sebelumnya, Kompol Aditya sempat dirawat di Singapore General Hospital (SGH) untuk mendapatkan perawatan intensif lanjutan.

Kompol Aditya Mulya menjadi korban pengeroyokan oleh massa saat melaksanakan tugas pengamanan perkelahian antar perguruan silat di Wonogiri pada 8 Mei 2019.

Saat kejadian, Aditya menjabat Kasat Reskrim Polres Wonogiri. Akibat peristiwa itu, Aditya menderita cedera di bagian tengkorak kepalanya karena dipukuli dengan paving block conblock. (Nining)

 

 Biro Semarang

Comments

comments