Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 15, 2019
Halaman Home » Entertainment » Ngutang Rokok Ngak Dikasih, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ngamuk
  • Follow Us!

Ngutang Rokok Ngak Dikasih, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ngamuk 

BERITA JAKARTA – Diduga stres anak pedangdut senior, Elvy Sukaesih, bernama Haidar, mengamuk di warung rokok milik tetangganya di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, lantaran Haidar ditolak mau ngutang rokok, Jumat (13/9/2019).

Dalam kejadian itu, Haidar sempat diamankan polisi namun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi menyebut, jika Haidar mengidap gangguan jiwa. Bahkan putra dari Ratu Dangdut ini pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa pada tahun 2017 lalu.

“Keterangan dari istri Haidar bahwa suaminya itu memang memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo.

Hery mengaku, kalau pihaknya sempat mengamankan Haidar atas perbuatannya tersebut. Tetapi karena didapati Haidar mengalami gangguan kejiwaan yang akhirnya dilepas dan diserahkan ke Rumah Sakit.

Pelaku tambah Hery sempat diamankan di rumahnya. Selanjutnya oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Saat ini, Haidar masih dirawat di Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit Jakarta Timur,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments