Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 15, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Bocah 10 Tahun Tewas di Kolam Renang Islami Hidayatunnajah Pebayuran
  • Follow Us!

Bocah 10 Tahun Tewas di Kolam Renang Islami Hidayatunnajah Pebayuran 

BERITA BEKASI – Diduga tidak bisa berenang (NI) Bocah SD berusia sepuluh tahun mergegang nyawa di kolam renang Islami Hidayatunnajah yang berada di Kampung Babakan Pasar RT009/RW001, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (8/9/2019).

Atas peristiwa itu, pihak penjagaan kolam renang dinilai lalai hingga mengakibatkan pengunjung tewas tenggelam.

Pihak keluarga mendapati NI sudah dalam kondisi tidak bernyawa yang selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk di lakukan visum.

Menurut salah seorang saksi mengungkapkan, melihat korban NI tiba-tiba langsung terjun bebas ke dalam kolam dengan kedalaman dua meter lebih tersebut.

“Saya melihat korban terjun bebas cuma hanya bisa berteriak meminta tolang, karena kondisi air yang cukup dalam membuat korban kehabisan napas dan meninggal di lokasi kejadian,” katanya.

Sementara, Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli, saat di mintai keterangan melalui pesan whatsapp mengamini kasus tewasnya bocah sepuluh tahun yang berenang di kolam dengan kedalaman dua meter tersebut.

Kejadian itu tambah Asep, terjadi Minggu 8 September 2019 siang kemarin. Saat ini, korban sudah dibawa keluarga ke tempat tinggalnya untuk di makamkan.

“Kita langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan saksi mata di lokasi kejadian, apabila ada unsur pidana akan kita proses kedepannya,” pungkasnya. (De/Mul)

Comments

comments