Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 15, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gowes Bareng
  • Follow Us!

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gowes Bareng 

BERITA YOGYAKARTA – Anggota Kodim 0734 Yogyakarta bersama Polresta Yogyakarta gowes bareng di seputaran Kota Yogyakarta, Minggu (8/9/2019). Selain menjaga kebugaran badan, gowes dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas kerjasama anggota Kodim 0734 Yogyakarta.

Gowes bersama TNI-Polri kali ini mengambil start di Mapolresta Yogyakarta dan finish di Pakem, Sleman tepatnya di Wedangan Kampoeng Jalan Kaliurang KM 12,5, Candi Karang, Sardonoharjo, Kecamatan  Ngaglik, Kabupaten Sleman.

“Kegiatan Gowes ini menjadi salah satu alternatif yang cukup efektif untuk menyelami persoalan, serta  meningkatkan kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat,” ungkap Dandim 0734 Yogyakarta, Kolonel Arh Zaenudin.

Menurut Kolonel Arh Zaenudin, gowes kali juga sekaligus untuk mengenal wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. 

Sementara Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini mengatakan, melaksanakan Fun Bike artinya bersepeda dengan bergembira, jadi semua harus bergembira sampai dengan finish nanti.

Peserta gowes tampak menikmati udara segar pada rute yang dilewati, walaupun jalan menanjak tipis hingga finish, tidak terlihat wajah lesu pada peserta. Bahkan keceriaan terpancar dari keakraban mereka. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments