Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 13, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Jadi Kapolres Bogor Kota, AKBP Suyudi Kembali Pimpin Bogor
  • Follow Us!

Jadi Kapolres Bogor Kota, AKBP Suyudi Kembali Pimpin Bogor 

BERITA BOGOR – Malam pisah sambut Kapolresta Bogor Kota berlangsung hangat, Kapolres Bogor Kota sebelumnya, AKBP Muhammad Darwis, mengaku bangga menyerahkan amanah jabatan pimpinan kepada Kapolresta baru yang tidak asing lagi di wilayah Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, Senin malam lalu.

Baru satu bulan menjabat menjadi Wakapolres Jakarta Barat ini, AKBP Suyudi Ario Seto kembali mendapat tugas baru untuk memimpin Kota Bogor dengan jabatan Komisaris Besar Polisi (Kombes). Sementara, AKBP Muhammad Darwis selanjutnya meninggalkan Bogor dan menempati tempat baru sebagai Kapolres Klaten, Jawa Tengah.

Kepada Suyudi, Darwis berpesan bahwa peningkatan status Polres Bogor Kota, harus menjadi berkah tersendiri, walaupun peningkatan status itu menyebabkan pindah Kota. Anggap itu sebagai berkah, sehingga saya bisa kembali ke kampung halaman.

“Saya bangga dan terhormat dapat melaksanakan tugas dan bergabung di tengah masyarakat Kota Bogor,” ungkap Darwis.

Menduduki jabatan baru sebagai Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, sejak mendapat surat perintah untuk kembali bertugas di Bogor, dia sangat senang, sejatinya, Kota Bogor bukan daerah baru baginya, karena sebelumnya dia sudah pernah bertugas di Kabupaten Bogor.”

“Saya perlu dukungan dari semua masyarakat yang ada di Kota Bogor, dengan bersama kita akan bisa membuat Kota Bogor yang lebih baik lagi juga dengan kekompakan dan perubahan dari jajaran kita sendiri.” Tandas Suyudi. (Yon)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments