Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 18, 2017
Halaman Home » Pojok Kasus
  • Follow Us!

Pojok Kasus

Dugaan Korupsi Buku Sekolah di Sampang Jawa Timur Mandek

BERITA SAMPANG – Pasukan Gempur Koruptor Jawa Timur (Pagerjati) berharap agar Kejaksaan mengusut tuntas dugaan korupsi buku perpustakaan SD (Sekolah Dasar) di Sampang Jawa Timur (Jatim). Jika dugaan korupsi yang sangat mencolok dan telah ramai diungkap berbagai media massa itu tidak diusut, bisa menimbulkan anggapan masyarakat bahwa kasus itu diselesaikan secara damai oleh pihak Kejaksaan. “Jangan sampai muncul anggapan ...Selengkapnya..

Pelapor Kecewa, Sandiaga Uno Mangkir Dari Panggilan Polisi

BERITA JAKARTA – Fransiska Kumalawati Susilo, kuasa pelapor, mengaku kecewa atas mangkirnya Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno dari panggilan penyidik Subdit Kamneg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda ...Selengkapnya..

PB Kembar Sumut Minta KPK Proses Uang Ketok Palu DPRD Sumut

BERITA MEDAN – Kasus suap interplasi terhadap mantan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjonugroho masih menjadi sorotan sejumlah elemen masyarakat. Seperti yang diutarakan Pengurus Besar Kesatuan Mahasiswa Batu Bara Sumatera ...Selengkapnya..

EN-LMND: Ganyang Freeport Sebagai Simbol Neokolonialisme

BERITA JAKARTA – Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN-LMND) akan menggelar aksi serentak secara Nasional bertujuan untuk memberikan sebuah tekanan politik lewat gerakan kepada pihak perusahaan-perusahaan asing ...Selengkapnya..

180 Hari Berlalu, Penyerang Novel Baswedan Belum Terungkap

BERITA JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mempertanyakan belum terungkapnya peristiwa penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Peristiwa penyerangan ...Selengkapnya..

Terima Uang Rp40 Juta Lurah Jatirahayu ‘Marsinah’ Ingkar Janji

BERITA BEKASI – Surat sengketa tak kunjung terbit, Lurah Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Marsinah dilaporkan ke Walikota Bekasi. Pasalnya, ahli waris mengaku, sudah menyerahkan uang ...Selengkapnya..

Apartemen Mutiara Bekasi Belum Penuhi Kewajiban Perizinan

BERITA BEKASI – Meski sudah dihuni, Apartemen Mutiara Bekasi beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pekayon, Bekasi Selatan, tepatnya sisih Tol Bekasi Barat, Kota Bekasi, hingga kini, belum mengantongi ...Selengkapnya..

Di Kota Bekasi Disinyalir Marak Bisnis Perhotelan Ilegal

BERITA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi kecolongan dengan keberadaan usaha perhotelan yang beroperasi di rumah susun Apartemen Centre Point yang letaknya tidak jauh dari pusat kantor Pemerintahan setempat, Rabu ...Selengkapnya..

Tolak Reforma Agraria Hentikan Kekerasan dan Kriminalisasi Rakyat

FRONT Perjuangan Rakyat (FPR) Mengucapakan Selamat Hari Tani Nasional (HTN) 2017 dan aspirasi setinggi-tingginya atas perjuangan kaum tani dan seluruh rakyat Indonesia dalam berjuang mempertahankan hak atas tanah, melawan ...Selengkapnya..

Soal Korupsi e-KTP, KPK Bakal Beberkan Bukti Keterlibatan Setnov

BERITA JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membeberkan ratusan bukti keterlibatan Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Bukti-bukti itu akan disampaikan tim Biro Hukum KPK dalam ...Selengkapnya..
Page 1 of 3123