Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 24, 2017
Halaman Home » Opini
  • Follow Us!

Opini

Menimbang Calon Pendamping Bang Pepen Pilkada Kota Bekasi

HINGGA saat ini konstalasi perpolitikan di Kota Bekasi mulai mengerucut dengan beberapa konfigurasi. Petahana Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang sudah mengantongi rekomendasi dan didukung 8 Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi “Patriot Membangun Bekasi” mulai berhitung serta menimbang Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Bekasi. Sentralisasi figur yang semua mengerucut ke Petahana, peta perpolitikan akan berubah dratis di akhir ...Selengkapnya..

Serka Darwis Inspirator Dalam Membangun Ketahanan Wilayah

BERITA KEDIRI – Aktivitas menjalankan tugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 1412-03 Rante Angin, telah menjadikan seorang Serka Muh. Darwis menjadi inspirator bagi aparatur negara lainnya di ...Selengkapnya..

TKW Asal Malang, JBMI: Jangan Pulangkan Sebelum Sembuh..!

SUHARTINI Buruh Migran Indonesia (BMI) asal Malang Jawa Timur telah bekerja selama 2 tahun pada keluarga majikannya di Kowloon, Hongkong. Bulan Juni ini ia re-new kontrak dan berencana melakukan ...Selengkapnya..

Ahmad Basarah: Jangan Adu-Domba Islam dan Nasionalis

BERITA JAKARTA – Ketua Fraksi PDI Perjuangan MPR-RI Ahmad Basarah berujar, jangan adu-domba golongan Islam dan golongan Nasionalisme. Keduanya, harus berdampingan dengan kokoh dan seimbang. “Islam dan Nasionalisme atau ...Selengkapnya..

Belum Muncul Figur Fenomenal Petahana Jadi Sentral

BERITA BEKASI – Hampir semua Partai Politik (Parpol) pemilik kursi di DPRD Kota Bekasi sudah melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023. Namun hingga kini, ...Selengkapnya..

Awo Suhanda Ingin Pepen Kembali Memimpin Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Awo Suhanda (75) warga Kampung Teluk Angsan RT08/RW07 No.13, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, menginginkan Rahmat Effendi kembali bertarung maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ...Selengkapnya..

Jurnalist, Eko Prastyo: Apakah Diam Itu Emas?

PASTIKAN bahwa Banyuwangi adalah bagian terpenting dari Indonesia. Jangan pernah meragukan bahwa Banyuwangi merupakan bagian terindah, terkaya, tersubur dan termakmur dari ‘tanah surga’ Indonesia. Jangan pernah abai sejenak pun ...Selengkapnya..

Susno Duadji: Pilkada Pemerataan dan Pembangunan

PALEMBANG – Pilkada serentak tahun 2018 walaupun masih relatif lama, masih satu tahun lebih namun getaran politiknya sudah mulai terasa, tebar pesona, tebar photo, tebar baliho, dan tebar janji ...Selengkapnya..

Satgas PA: Kekerasan Lembaga Pendidikan Kembali Terjadi

UNTUK kesekian kalinya kasus kekerasan dipertontonkan Lembaga Pendidikan kita. Lembaga yang punya tugas mendidik, namun menghasilkan jiwa – jiwa keras dan tidak ada kompromi dalam dunia sosial mereka, Minggu ...Selengkapnya..

Rita Pranawati: Panti Bukan Tempat Pembuangan Anak

KABAR duka tentang anak panti datang dari Demak, Jawa Tengah, dan Pekanbaru, Riau, Februari lalu. Di Demak, tiga anak panti dikabarkan kekurangan gizi. Dua di antara mereka harus dilarikan ...Selengkapnya..
Page 1 of 1212345...10...Last »