Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Opini
  • Follow Us!

Opini

Erica Damayanti Penyanyi Multi Talenta Menuai Banyak Pujian 

ERICA DAMAYANTI merupakan sosok seniman wanita dalam dunia tarik suara campur sari yang mulai dikenal dijajaran artis campur sari Indonesia. Meski, namanya belum begitu populer, namun kiprah wanita berparas cantik, kelahiran Gombong, 20 April 1974 ini, mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pencinta music bergendre campur sari. Seperti yang diungkapkan, Beni Prihatno, salah satu anggota Komunitas Kebumen ...Selengkapnya..

Jadilah Lilin Penerang Bagi Seluruh Warga Kota Bekasi

KAMIS, kemarin pagi, teman satu kelas SMA di kampung halaman Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Hasyim Ashari, yang sudah 10 tahun lebih menetap di Tokyo, Jepang memposting dalam akun fesbuknya, “Teman-temanku ...Selengkapnya..

Berharap Presiden Jokowi Bebaskan Nasib Baiq Nuril

“Lebih Baik Membebaskan 1000 Orang Bersalah Dari Pada Menghukum 1 Orang Yang Tidak Bersalah” PENOLAKAN Mahkamah Agung (MK) atas perkara Peninjauan Kembali (PK) membuat kaget, Baiq Nuril, wanita asal ...Selengkapnya..

Kilas Suap Meikarta, Uang Pelicin Hingga Plesiran ke Thailand

BERITA BEKASI – Proses penyelesaikan hukum kasus suap perizinan mega proyek Meikarta yang berlokasi di Jalan OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang Cibatu, Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyisahkan pertanyaan ...Selengkapnya..

Didit Susilo: Cawabup Bekasi Harus Bersih Dari Korupsi

PEREBUTAN kursi kekuasaan memang sering membuat ngiler para politisi, apalagi tidak melalui proses Pilkada yang membutuhkan biaya besar. Itupun belum jaminan menang Pilkada. Dalam pengisian kekosongan Wakil Bupati Bekasi ...Selengkapnya..

Bebaskan Milenial Dari Ancaman Narkoba

PENYALAHGUNAAN Narkoba pada Millennials saat ini menjadi permasalahan global di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Dalam World Drugs Reports 2018 yang dikeluarkan The United Nations Office on Drugs and ...Selengkapnya..

Berhentilah Memprovokasi Masyarakat Dengan Kebohongan

SELESAINYA hari pencoblosan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019 lalu, sebenarnya menumbuhkan harapan di masyarakat agar gonjang ganjing dukungan kepada masing – masing pilihannya bisa selesai. ...Selengkapnya..

Dede Farhan: Gunakan Masa Tenang Merenung Tentukan Pilihan

RANGKAIAN masa kampanye pemilihan Presiden dan Legislatif di tahun 2019 ini akan berakhir. Kemudian memasuki masa tenang dan akhirnya masa penentuan pilihan di tanggal 17 April 2019. Semua WNI ...Selengkapnya..

Dede Farhan: Penggunaan QR Code Semakin Meluas

KETIKA bulan lalu memiliki kesempatan berkunjung kembali ke Kota New Delhi – India, ada beberapa hal yang menarik untuk disampaikan sebagai sarana berbagi informasi dengan harapan bisa mengambil hikmah ...Selengkapnya..

Atasi Tantangan Operasional UNTSO, UNDOF dan Misi UNIFIL

PENASEHAT Militer RI untuk PBB, Brigjen TNI Fulad menghadiri pertemuan Military Staff Committee Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang membahas masalah UNTSO, UNDOF dan UNIFIL – Lebanon beberapa waktu lalu yang ...Selengkapnya..
Page 1 of 1812345...10...Last »