Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, April 26, 2018
Halaman Home » Entertainment
  • Follow Us!

Entertainment

New Mustika Band Handal Selalu Ditunggu Ribuan Penonton

BERITA BANYUWANGI – Grup Musik New Mustika yang baru dibentuk dua bulan lalu kini makin melejit dan makin dikenal masyarakat luas khususnya di Banyuwangi. Hal itu, tak lepas dari suport JTV Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (25/4/2018). Jawa Pos Televisi (JTV) Banyuwangi membuat Program Dangdut Hokya dan Grebek Kampung yang bersinergi dengan Grup Musik New Mustika untuk mengisi kegiatan dalam ...Selengkapnya..

Musisi Daniel Sahuleka Bangga Diundang Walikota Medan

BERITA MEDAN – Penyanyi  Belanda berdarah Indonesia yang lagunya sempat mendunia lewat tembang Don’t  Sleep Away The Night, Daniel Sahuleka bersama sang istri Alice Sahuleka mengaku bangga dan merasa terhormat ...Selengkapnya..

Riza Shahab Minta Maaf Kepada Keluarga dan Pengemar

BERITA JAKARTA – Artis sinetron Riza Shahab dan kelima rekannya dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018). Mewakili rekannya, Riza yang mengenakan ...Selengkapnya..

Artis Tio Pakusadewo Tegaskan Siap Bertanggungjawab

BERITA JAKARTA – Aktor kawakan Tio Pakusadewo mengaku siap untuk menjalani proses hukum selanjutnya, setelah berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkotika dirinya dinyatakan lengkap dan siap di meja hijaukan. Setelah ...Selengkapnya..

Legislator Nilai Tidak Etis Jaksa Foto Bersama Saksi

BERITA JAKARTA – Anggota Komisi III DPR-RI, Hinca Pandjaitan menilai tidak etis Jaksa yang sedang bertugas melakukan sesi foto bersama saksi dalam kasus yang tengah ditangani, Selasa (3/4/2018). Hal ...Selengkapnya..

Kasus Ujaran Kebencian Ahmad Dhani Dilimpahkan

BERITA JAKARTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan dikabarkan telah melimpahkan berkas perkara dugaan ujaran kebencian dengan tersangka Ahmad Dhani ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kabar itu, disampaikan ...Selengkapnya..

Ade Nurul Sedih Pretty Asmara Divonis 6 Tahun

BERITA JAKARTA – Sahabat Pretty pedangdut, Ade Nurul mengaku, sedih dan bahkan tak menyangka, jika sahabatnya itu, Pretty Asmara dijatuhi hukuman selama 6 tahun penjara oleh Ketua Majelis hakim, ...Selengkapnya..

Komedian Pretty Asmara  Divonis 6 Tahun Penjara

BERITA JAKARTA – Komedian Pretty Asmara akhirnya divonis hukuman selama 6 tahun penjara oleh Majelis hakim, Bambang Edhy Supriyanto di Pengadilan Negeri (PN) Jakara Pusat, Kamis (8/3/2018). Usai sidang, tangis sedih Pretty ...Selengkapnya..

Nikmati Benyamin ‘Biang Kerok’ Dengan Konten Digital Telkomsel

“Telkomsel Hadirkan Layanan Konten Digital Film Benyamin Biang Kerok di Ponsel Pelanggan”  BERITA JAKARTA – Konsisten dalam mendukung kemajuan perfilman nasional, Telkomsel melalui brand simPATI kembali menghadirkan layanan berbasis ...Selengkapnya..

Penuhi Panggilan Polisi, Elvy Sukaesih Bungkam Dicecar Wartawan

BERITA JAKARTA – Ratu dangdut, Elvy Sukaesih, memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus peyalahgunaan narkotika yang menimpa anak-anaknya. ...Selengkapnya..
Page 1 of 3512345...102030...Last »