Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Kriminal » Dikepung Polisi, 4 Pelaku Perampok di Warteg Menyerah
  • Follow Us!

Dikepung Polisi, 4 Pelaku Perampok di Warteg Menyerah 

BERITA JAKARTA – Akhirnya, empat pelaku perampok di Warteg yang terjadi di Kawasan Pesangrahan, menyerah ketika polisi membekuk seluruh pelaku disebuah warung nasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang sempat viral di media sosial (medsos). Dua pelaku terakhir, SB dan PS ditangkap di daerah Gunung Siem, Bogor Jawa Barat.

“Hari ini, dua tersangka berhasil diamankan yakni, SB dan PS. SB pelaku yang mengancam dengan menggunakan celurit saat kejadian,” kata Kapolres MetroJakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama kepada awak media di Mapolres Jaksel, Minggu (26/1/2020).

Diterangkan Bastoni, salah satu pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan melawan petugas ketika ingin ditangkap, sehingga terpaksa diberikan hadiah timah panas dibagian kakinya,” ungkap Bastoni.

Kombes Pol Bastoni Purnama

Awalnya, berdasarkan DPO Polres Jaksel, hanya ada 3 orang pelaku yakni AF, HW dan SB. Namun setelah penyidikan, akhirnya didapatkan nama pelaku baru berinisial PS.

Polisi tambah Batoni, mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku diantaranya, celurit, dompet korban dan baju yang dipakai tersangka pada waktu kejadian.

“Keempat tersangka dikenakan dengan Pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments