Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Februari 19, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Bhayangkari Ponorogo Diminta Jadi Panutan Masyarakat
  • Follow Us!

Bhayangkari Ponorogo Diminta Jadi Panutan Masyarakat 

BERITA PONOROGO – Langkah merajut silaturrahmi dan pembinaan terus dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief Fitrianto didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo. Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo dan rombongan melakukan serangkaian kegiatan di Kecamatan Ngrayun, Kamis (23/1/2020).

Ketua Bhayangkari dan rombongan disambut Ketua Bhayangkari Ranting Ngrayun, Damai Suroso beserta pengurus dan anggota. Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo melakukan pembinaan organisasi dan tertib administrasi.

Saat memberikan arahan, Inanda Arief Fitrianto juga memberikan pengarahan serta motivasi kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Ngrayun. “Sebagai Istri Anggota Kepolisian harus mampu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas suaminya,” beber Inanda.

Masih menurutnya, para anggota Bhayangkari menghindari gaya hidup hedonis. “Kita harus bisa menjadi pribadi sederhana yang menjadi panutan bagi warga masyarakat,” harapnya. 

Anggota Bhayangkari juga diminta oleh dia agar berhati-hati dalam bermedia sosial. “Jangan melakukan tindakan yang justru merugikan institusi Polri, diri sendiri dan keluarga dan sebagai organisasi, Bhayangkari harus memberikan andil dalam mendukung suksesnya tugas-tugas Polri,” paparnya.

Terkait bidang sosial kemasyarakatan, anggota Bhayangkari diminta ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui program pendidikan dan kepedulian sosial. Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Jabal Rohmah Desa Selur, Kecamatan Ngrayun. (Muh Nurcholis)

Comments

comments