Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Megapolitan » Lagi Asik Ngisap Ganja di Toilet Seorang Pria Dibekuk Anggota Babinsa
  • Follow Us!

Lagi Asik Ngisap Ganja di Toilet Seorang Pria Dibekuk Anggota Babinsa 

BERITA JAKARTA – Kecanduan narkoba, seorang pria lagi asik ngeplay menikmati isapan ganja di dalam toilet Perpustakaan Nasional (Perpusnas) di Kawasan Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, dibekuk petugas keamanan, Senin (20/1/2020) malam.

Pria berinsial DR (49) itu, tak berkutik ketika anggota TNI dari Babinsa Gambir menangkapnya dari dalam toilet yang kemudian diserahkan ke Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus) berikut dengan sisa ganja yang sudah bercampur rokok.

Dari keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 19:00, Sertu TNI, Akmal mendapat informasi dari Sekurity Perpustakaan yang awalnya curiga melihat pria di dalam toilet cukup lama tidak keluar dari kamar mandi. Karena curiga, akhirnya petugas keamanan itu menghubungi Anggota Babinsa setempat.

Sertu TNI AD, Akmal, dengan sigap langsung merespons laporan itu. Setibanya di lokasi kejadian ia melihat pintu toilet masih terkunci, namun ia juga mencium asap aroma rokok yang sudah bercampur ganja dari dalam kamar mandi.

Tak pelak, Sertu Akmal dengan sigap langsung mendobrak pintu dan memergoki pria itu sedang ngeplay asyik mengisap rokok bercampur daun ganja. Pria itu lantas dibawa ke Pos Sekurity. Setelah didata identitasnya, kemudian diserahkan ke Polsek Metro Gambir, Jakpus.

Hal itu, dibenarkan, Dandim 0501 Jakarta Pusat, Kolonel TNI (Inf) Wahyu Yudhayana, bahwa salah satu anggotanya telah menangkap pria yang tengah mengisap ganja di dalam toilet Perpustakaan Nasional yang kini sudag diserahkan ke Polsek Metro Gambir.

“Betul, semalam kejadiannya. Pelaku dibekuk lagi asik mengisap ganja di dalam toilet. Informasi awal dari Security Perpus dan sekarang sudah diserahkan ke Polsek Metro Gambir,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments