Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 29, 2020
Halaman Home » Ragam » Sambut Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Semarang Bagi Angpao
  • Follow Us!

Sambut Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Semarang Bagi Angpao 

BERITA SEMARANG – Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean No. 09 Semarang, Jawa Tengah, memberikan promo menarik.

Selain promo menarik ‘Hoki Stay’ dan ‘Hot Twin Sale’, Whiz Hotel juga bagi-bagi angpao untuk para pengunjungnya.

Kepada Beritaekspres.com, Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, Promo Hoki Stay ini berlaku hanya dua hari dan diperuntukkan bagi tamu walk in atau yang datang langsung ke hotel.

“Dengan harga kamar Rp350.000/kamar untuk tipe standart twin atau standart double bed, Whiz Hotel memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengambil satu angpao yang telah disediakan di pohon sakura,” ujar Deni, Selasa (14/1/2020).

Dikatakan Dani, tamu yang langsung datang check in ke hotel ditanggal 24 dan 25 Januari 2020, bisa mengambil salah satu angpao yang telah disediakan pihak Whiz Hotel Semarang.

“Pastinya, tamu akan menemukan beragam angpao, diantaranya bisa mendapatkan uang tunai, voucher whiz ngopi, kue moaci dan juga voucher menginap di Whiz Prime Malioboro Yogyakarta,” ungkapnya.

Sementara untuk Hot Twin Sale, dengan harga mulai dari Rp400.000/kamar untuk tipe standart twin bed atau dua single bed terpisah, para tamu akan mendapatkan potongan harga sampai 25 persen dan juga free sarapan untuk dua orang.

“Berbeda dari promo sebelumnya, untuk Hot Twin Sale bisa dipesan mulai dari tanggal 1 Januari hingga tanggal 31 Maret 2020,” imbuhnya.

Perayaan tahun baru imlek kali ini dirasakan cukup meriah oleh Whiz Hotel Pemuda Semarang yang mana diarea lobby dibikin suasana oriental dan disambut petugas resepsionis yang memakai busana tradisional khas cina, dengan iringan musik khas Imlek.

“Dengan promo Hoki Stay dan Hot Twin Sale merupakan wujud partisipasi kami dalam memeriahkan perayaan Imlek tahun ini. Kami berharap Whiz Hotel bisa menjadi akomodasi yang nyaman dan berkesan bagi para tamu yang menginap,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments