Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Kapendam IV Bangga Anggotanya Jabat Dankikav 2 JRTR
  • Follow Us!

Kapendam IV Bangga Anggotanya Jabat Dankikav 2 JRTR 

BERITA SEMARANG – Komandan Kompi Kavaleri 2 Jayeng Rata Toh Raga resmi diserah terimakan dari Kapten Kav Andre Ramu Andika Purbowo kepada Kapten Kav Randi Budiwanto, Senin (6/1/2020).

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Makodam IV Diponegoro itu dipimpin langsung Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan disaksikan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, para pejabat dan jajaran Kodam IV Diponegoro.

Dankikav 2 JRTR yang baru, Kapten Kav Randi Budiwanto sebelumnya, merupakan anggota Pendam IV Dponegoro yang dalam kesehariannya menduduki Kaurlistra. Sedangkan Kapten Kav Andre, dipromosikan sebagai Ps. Kasibinman Sdirbinsen Pussenkav Kodiklat TNI AD.

Selain Dankikav 2 JRTR, pada kesempatan yang sama juga diserahterimakan Staf Ahli Pangdam IV Diponogoro Bidang Sosial Budaya dari Kolonel Inf Gangsar Supriyono kepada Kolonel Inf Era Hernanto, dan Kaajendam IV Diponogoro dari Kolonel Caj Amrullah kepada Letnan Kolonel Caj (K) Dra. Selfie Wahantouw.

Kapendam IV Diponegoro Letkol Kav Susanto saat mengantar mantan anggotanya menyampaikan, dirinya mengaku bangga karena salah satu anak buahnya mendapat kehormatan dan dipercaya mengemban tugas sebagai Dankikav 2 JRTR.

“Hari ini, saya dan seluruh warga Pendam IV Diponegoro merasa kehilangan sekaligus bangga karena Kapten Kav Randi dan Kapten Chb Mujiono diberikan kehormatan dan dipercaya sebagai Dankikav 2 JRTR dan Katim Sandi di Sandidam IV Dponegoro,” ungkapnya.

Kapendam berharap, dengan pengalaman dan pengetahuan selama di Pendam IV Diponegoro, di tempat tugas yang baru nanti baik Kapten Chb Randi maupun Kapten Chb Mujiono dapat terus berinovasi dengan mengembangkan ide dan kreatifitasnya.

Kapendam juga berpesan, dirinya tidak melepas, tetapi hanya mengantar, sehingga walaupun sudah pindah dari Pendam IV Diponegoro harus tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi.

“Saya tidak melepas, tetapi hanya mengantar sehingga walaupun pindah kalian harus tetap menjaga silahturahmi karena kalian tetap menjadi bagian dari Pendam IV/Diponegoro,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments