Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » H. Donald Siap Bersaing Melawan Pertahana Karangraharja
  • Follow Us!

H. Donald Siap Bersaing Melawan Pertahana Karangraharja 

BERITA BEKASI – Pergelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tahun 2020 mendatang, mulai menuai sensasi dari bermunculannya poster-poster Balon (Bakal Calon) Kepala Desa Karangraharja.

Satu persatu bakal calon, mulai bersaing menunjukkan eksistensinya untuk memperkenalkan sosok pribadinya kepada masyarakat agar lebih dekat mengenal dan mengetahui visi dan misi dari para bakal calon Kepala Desa Karangraharja, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Putra terbaik Kampung Walahir Desa Karangraharja, Mochamad Donald merupakan putra sesepuh Desa Karangraharja, H. Nemat yang kembali tampil sebagai bakal calon Kepala Desa Karangraharja. Sebelumnya, Mochamad Donald pernah memimpin Desa Karangraharja tahun 2007- 2013 lalu.

Amanah yang dititipkan warga, membuat, bakal calon Kepala Desa, Karangraharja, Mochamad Donald kembali maju dan meneruskan program yang sempat terhenti dimasa kepemimpinannya pada periode 2007-2013 lalu.

Selain mendapatkan amanah dari warga, ia pun selalu mendengarkan aspirasi masyarakat serta keluhan-keluhan masyarakat tentang kesenjangan masyarakat untuk kesejahteraannya.

“Yaa, jika berbicara soal kesiapan tentunya saya siap, karena sebelumnya saya juga sudah berdiskusi kepada masyarakat, jadi untuk maju ke Pilkades,” terangnya ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Sabtu (30/11/2019).

Niat Pilkades ini kata H. Donald sapaan akrabnya mengungkapkan, dirinya tidak grabak-grubuk dan bukan hanya sekedar siap, tapi selalu mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat seperti kesenjangan masyarakat dalam bidang sosial.

Jika nanti terpilih lanjut H. Donald, menjadi Kepala Desa Karangrahrja akan membenahi program Program Keluarga Harapan (PKH), Administrasi Desa serta mempercantik infrastruktur yang mungkin hingga saat belum tersentuh bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Itu semua tentunya akan kita benahi untuk kesejahteraan masyarakat yang hingga kini belum tersentuh seperti Program Keluarga Harapan atau PKH kepada masyarakat yang tidak mampu,” ungkapnya.

Selain itu, H. Donald ingin memberikan wadah terhadap anak-anak muda Karangraharja, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang memiliki potensi.

“Yaa, sangat penting inspirasi anak muda ini untuk diberikan wadahnya, sehingga pemuda-pemudi di sini bisa berkembang,” harapnya.

“Waktu itu saya juga pernah membuat kompetisi Sepak Bola kan seru yaa. Nah, sekarang saya sudah enggak menjabat timbulah SSB (Sekolah Sepak Bola), nah itu yang akan kita bina, jika saya kembali terpilih,” tambahnya.

Dikatakan, H. Donald, bukan hanya soal Sepak Bola, tapi pemuda juga harus menguasai bidang IT ataupun Jurnalistik untuk membantu dalam bidang informasi yang sangat transparan.

“Saya sangat butuh itu, apalagi di jaman teknologi ini, perkembangan informasi untuk dana desa perlu kita informasikan sejelas-jelasnya melalui tim IT atau pun Jurnalistik Karangraharja. Makanya, saya ingin maju untuk perubahan desa ini dari baik hingga lebih baik lagi,” ungkapnya.

Demi perubahan Desa Karangraharja, H. Donald pun meminta do’a restu serta dukungan untuk bisa melanjutkan kinerjanya, sesuai visi dan misinya. “Satukan Tekad, Satukan Pemikiran, untuk Karangraharja lebih Baik dan Sejahtera,” Pungkasnya. (Usan)

Comments

comments