Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Ustadz Selon Maju di Pilkades Karangraharja Cikarang Utara
  • Follow Us!

Ustadz Selon Maju di Pilkades Karangraharja Cikarang Utara 

BERITA BEKASI – Salah satu alumni SMPN 2 Cikarang 1987, Encu Sugih biasa disapa ustadz Selon Kampung Kaliulu RT02/RW01, bakal ikut maju Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Niat ikut berkompetisi bakal calon Kades yang rencananya dihelat pada bulan April 2020 mendatang itu, semata-mata ingin berbuat demi masyarakat untuk mengembangkan dan perubahan dibidang agama.

“Insyaallah, jika Allah berkehendak dan meridhoi saya maju di Pilkades Karangraharja 2020 – 2026 nanti,” kata ustadz Selon ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (20/11/2018).

Niat ini sambung ustadz Selon, bukan mau mencari sensasi atau memecah dan memperkeruh suasana yang ada di Pilkades. Biarlah nanti tim surpay suara yang menilai laku atau tidaknya nama saya dijual di Masyarakat Desa Karangraharja.

“Jikalau kurang bagus suara saya tidak memaksakan kehendak, berate, Allah tidak menghendaki ridho kepada saya. Jikalau suara saya bagus, saya akan maju di Pilkades, berarti Allah merestui niat dan cita cita saya,” ucap ustadz Selon.

Insyaallah lanjut ustad Selon, akan mengembangkan perubahan ke agama, mudah mudahan masyarakat Desa Karangraharja lebih peduli kepada kemajuan agama. Jikalau Allah meridhoi langkah saya dan terpilih Kepala Desa Karangraharja, saya akan menyantuni anak yatim se-Desa Karangraharja secara merata.

“Saya minta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Desa Karangraharja untuk mendukung dan pilih saya, Encu Sugih atau ustad Selon,” harapnya.

Ditambahkan ustadz Selon, dirinya tidak akan mengecewakan temen-temen sekolah dan donatur yang membantu baik dari segi administrasi maupun logistic.

“Saya tidak akan memaksakan kehendak kalau suara saya kurang bagus di masyarakat. Siap mengundurkan diri dan jikalau suara saya bagus dan bisa di bongkar-pasang, Insyaallah saya maju terus,” pungkas ustadz Selon. (De/Usan)

Comments

comments