Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Pelantikan Ketua Koordinator Hukum PN dan Kejari Jakpus
  • Follow Us!

Pelantikan Ketua Koordinator Hukum PN dan Kejari Jakpus 

BERITA JAKARTA – Kepengurusan Ketua Koordinatoriat Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya priode 2016-2019 telah berakhir.

Selanjutnya, dibentuklah panitia kecil yang di Ketuai, Umi Syarifa Pemimpin Redaksi (Pemred) Majalah Sudut Pandang dengan didampingi, Amri Siregar dari beritahukum.com sebagai Sekertaris dan Hermawan dari indoposnews.com sebagai anggota.

Untuk melakukan pemilihan Ketua Koordinator Bidang Hukum yang baru. Dari hasil musyawara panitia dengan anggota telah terpilih secara aklamasi, Ipung Surya dari Media Rakyat Merdekanwes.com.

Dalam acara pelantikan, Jumat 15 November 2019 yang diselenggarakan di aditorium lantai 7 Pengadilan Negeri Jakarta (PN) Pusat tersebut dihadiri Ketua PN Jakpus, Dr Yanto, Wakil KPN Jakpus Lucas Prakoso, Kasie Intel Kejari Jakpus Andi Sasongko.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Arman Suparman, Sekretaris PWI Jaya Kesit B Handoyo dan Bendahara PWI Jaya kadirah

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PN Jakpus, Lucas Prakoso mengutarakan, bahwa jurnalis itu mengetahui segala hal tetapi sedikit menguasai hal. Dan wartawan itu banyak menguasai hal namun sedikt tahu tentang hal.

“Contohnya wartawan olahraga dia mengetahui dibidang olahraga, tetapi dibidang lain dia sedikit tahu,” pungkas Lucas. (Bambang)

Comments

comments