Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Kriminal » Remes Payudara, Tukang Service AC Dibekuk Warga
  • Follow Us!

Remes Payudara, Tukang Service AC Dibekuk Warga 

BERITA JAKARTA – Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan orang tak dikenal di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Korban berinisial CY (29) kesal yang kemudian mengejar tersangka, MZ (30) dan berhasil menarik bajunya hingga terjatuh dari atas sepeda motornya.

Warga yang melihat kejadian itu, kemudian membantu korban dan membekuk tersangka dan nyaris memukulinya. Aksi tersebut berhasil dihentikan anggota Polsek Kali Deres yang saat itu sedang melintas patroli dilokasi kejadian.

Tersangka MZ kemudian dibawa petugas ke Polsek untuk dilakukan proses lebih lanjut, termasuk memintai keterangan korban.

“Tersangka masih kami periksa, tentang terjadinya pelecehan seksual tersebut. Tersangka pekerjaannya sebagai tukang service AC,” ujar Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana kepada Beritaekspres.com, Jumat (15/11/2019).

Menurut Indra, aksi pelecehan seksual itu terjadi ketika korban sedang mengutak katik handphone di pinggir jalan dekat rumahnya di Kawasan Jalan Toram Dalam, Tegal Alur Kalideres, Jakarta Barat.

Tiba-tiba kata Indra, dari arah samping kanan, tersangka langsung meremas payudara kanan korban menggunakan tangan kanan. Korban kaget dan terkejut bercampur panik dan langsung berusaha mengejar tersangka yang kabur naik motor.

Usaha korban tidak sia-sia yang mengejarnya menggunakan motor. Saat mendekat korban kemudian menghadang motor tersangka.

“Setelah terhadang, tersangka masih berusaha kabur menghindar, namun nahas baju tersangka ditarik korban hingga akhirnya tersangka jatuh bersama sepeda motornya yang kemudian ramai-ramai  ditangkap warga dan dibawa ke Polsek Kalideres,” jelasnya.

Ditambahkan, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, saat ini tersangka masih dilakukan penyidik dengan memeriksa secara intensif baik tersangka mau pun korban atas pelecehan seksual dijalanan meremas payudara.

“Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang perbuatan cabul,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments