Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Desember 10, 2019
Halaman Home » Nasional » Polisi Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
  • Follow Us!

Polisi Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan 

BERITA MEDANIdentitas pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 WIB terdeteksi. Pelaku diduga bernama, Rabbial Muslim Nasution kelahiran Medan, 11 Agustus 1995.

Dari informasi yang didapat, pelaku yang meyaru hendak mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang mengenakan atribut ojek online itu beralamat di Jalan Jangka, Medan. Pelaku diketahui berstatus sebagai mahasiswa.

“Benar. Itu terduga pelakunya. Kita lagi cari jaringannya. Sekarang polisi tengah mengeledah rumahnya untuk mencari barang bukti dan melacak jaringan pelaku,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal singkat kepada awak media.

Sebelumnya, bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan di Jalan HM. Said Medan Sumatera Utara, sempat mengegerkan warga sekitar.

Informasi yang diperoleh, satu orang tewas menggenakan atribut jaket ojek online sebagai terduga pelaku bom bunuh diri yang meledak disekitar kantin Polrestabes Medan.

Ketika terdengar bunyi bom, anggota Kepolisian dan warga berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Mereka melihat lokasi ledakan dari kejauhan sambil tetap bersiaga. (Roy)

Comments

comments