Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Kompol Guntur Muhammad Tariq Resmi Jabat Kapolsek Menteng
  • Follow Us!

Kompol Guntur Muhammad Tariq Resmi Jabat Kapolsek Menteng 

BERITA JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan melantik dua Kapolsek dan Kasat Tahti serta Kabag Sumda di Mapolres, Selasa (12/11/2019) siang.

Empat pejabat yang dimutasi itu yakni, Kapolsek Menteng AKBP Dedi Supriadi kepada Kompol Guntur Muhamad, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirxal Maulana kepada Kompol Eliantoro Zalmaf.

Sementara, untuk Kabang Sumda, H Soeharto memasuki masa pensiun diganti dengan Kompol Aswin. Kasat Tahti yang tadinya dijabat Aswin diganti ke Kompol Tafip Tri Saputro sebagai bentuk penyegaran para anggota agar lebih bersinegritas.

Dalam sambutan singkat Kapolres, Kombes Harry mengucapkan, selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan semoga bisa melaksanakan apa yang sudah dilakukan pejabat yang lama.

Dalam acara serah terima jabatan, juga dihadiri para Perwira serta Kapolsek serta staf yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harrry Kurniawan, meminta agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dengan jajaran. ‚ÄúSebab, wilayah Jakarta Pusat begitu padat dengan kegiatan Presiden,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments