Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Ragam » Family Garden Semarang Suguhkan Menu Tradisional Jawa
  • Follow Us!

Family Garden Semarang Suguhkan Menu Tradisional Jawa 

BERITA SEMARANG – Dengan konsep keasrian alam ditengah perkampungan yang padat penduduk, Family Garden hadir di Kota Semarang, tepatnya di Perumahan Ketileng Asri Baru Blok G No.54 RT02/RW11, Kelurahan Sendang Mulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Family Garden menawarkan harga super promo, dengan fasilitas antara lain gazebo, fotobhoot, terapi ikan dan dikelilingi berbagai macam burung, menjadikan konsep taman asri tersebut sangat cocok digunakan untuk acara keluarga, arisan, dan acara ulang tahun.

Saat ini Family Garden Semarang dibuka untuk umum yang dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah diantaranya, Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo dan Aipda Wahyu Hendrianto.

Menurut Ipda Agus, Family Garden menyiapkan dapoer Jawa dengan menu tradisional Jawa dan berbagai macam minuman untuk memanjakan pengunjung. Family Garden juga menyiapkan EO, pemandu acara profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang diinginkan pengunjung.

“Semoga kami mampu memberikan wisata keluarga untuk masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah dengan nuansa asri alam minimalis yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah-tengah kepadatan penduduk Kota Semarang dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Ipda Agus, Minggu (10/11/2019).

“Semula kita hanya ingin membuat kolam dan kebun keluarga ditanah peninggalan Bapak saya, akan tetapi setelah kita musyawarahkan, ternyata banyak orang yang berminat agar dibuat tempat kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak-anaknya. Maka setelah pembangunan selesai kami buka untuk masyarakat umum,” ungkap dia.

Pihaknya juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak. Ada juga terapi ikan dengan nuansa alam, gazebo dan taman asri yang diisi beraneka ragam burung, konsep alam minimalis yang asri di tengah perkampungan. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments