Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Pasca Viral Jatah Parkir, Kepala Bapenda Kota Bekasi Dipanggil Polisi
  • Follow Us!

Pasca Viral Jatah Parkir, Kepala Bapenda Kota Bekasi Dipanggil Polisi 

BERITA BEKASI – Buntut viralnya video adanya Aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas) yang meminta jatah pengelolaan parkir Minimarket se-Kota Bekasi, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, Aan Suhanda, dipanggil Polres Metro Bekasi Kota.

“Iya benar ada pemanggilan ke Kepala Bapenda,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing, Kamis (7/11/2019).

Namun, Erna, belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait pemanggilan atau pemeriksaan terhadap Kepala Bapenda Kota Bekasi, Aan Suhanda.

“Nanti kalau sudah diperiksa kita baru tahu. Jadi, sekarang belum bisa memberikan secara detail, kalau adanya panggilan betul,” tandasnya.

Surat yang dilayangkan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Kota Bekasi itu bernomor: 5603/XI/2019/Restro Bks Kota.

Informasi yang didapat, pemeriksaan Aan sendiri terkait dengan penerbitan surat tugas yang ditunjukan kepada Organisasi Masyarakat dalam pengelolaan parkir di Minimarket Kota Bekasi.

Surat tugas itu terindikasi jika Kepala Bapenda Kota Bekasi menyalahgunakan wewenang dengan menggandeng Ormas dalam retribusi atau pajak parkir di Minimarket yang ada di Kota Bekasi. (Indra)

Comments

comments