Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Ragam » Genki Sushi Kini Hadir di Paragon Mall Kota Semarang
  • Follow Us!

Genki Sushi Kini Hadir di Paragon Mall Kota Semarang 

BERITA SEMARANG – Setelah sukses membuka 24 gerai di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya, PT. Map Boga Adiperkasa Tbk hari ini resmi membuka gerai Genki Sushi perdana di Kota Semarang yang berlokasi di Paragon Mall lantai 2, Kamis (7/11/2019).

Presiden Direktur PT. Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan menyampaikan, pihaknya mengaku senang dengan pencapaian Genki Sushi di Indonesia selama 6 tahun terakhir ini.

Menurutnya, antusiasme dan sambutan hangat dari para pelanggan membuatnya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami menyajikan menu otentik Jepang yang dipadukan dengan layanan teknologi inovatif, tanpa meninggalkan aspek terpenting pelayanan pelanggan, yakni human connection,” kata Anthony.

Hal itu sambung Anthony yang membuat kami unik dan berbeda. Setiap hidangan disajikan diatas kereta shinkansen yang bergerak pada jalur kousuku dan membuat pengalaman bersantap semakin berkesan.

“Ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati santapan khas Jepang bersama keluarga dan kerabat tersayang,” ungkapnya.

“Kami akan berupaya menyediakan kualitas terbaik, karena kami ingin membuat pelanggan di Indonesia juga dapat merasakan pengalaman menyantap sushi seperti di Jepang,” tambah Anthony.

Dikatakan Anthony, para pelanggan bisa menikmati pengalaman menyantap sushi otentik di Genki Sushi Semarang mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

“Sebagai bagian dari perayaan, para pelanggan juga bisa menikmati spicy baked salmon roll gratis dengan pembelian minimum Rp250 ribu,” jelasnya.

Ditambahkan Anthony, Genki Sushi hadir di Indonesia karena tingginya antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang.

Selain itu, Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang menyajikan sushi segar yang dibuat langsung saat dipesan oleh pelanggan dan memiliki good value for money.

“Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replica miniatur benda-benda khas Jepang,” pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments