Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Divif 2 Kostrad Gelar Panggung Hiburan Suzuki Katana Indonesia
  • Follow Us!

Divif 2 Kostrad Gelar Panggung Hiburan Suzuki Katana Indonesia 

BERITA MALANG – Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar panggung hiburan dalam rangka 6 Th Anniversary SKIn (Suzuki Katana Indonesia) Chapter Malang yang bertempat di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Minggu (20/10/2019).

Acara ini berlangsung dari Sabtu pagi hingga Minggu siang dengan dihadiri lebih dari 500 pengunjung dan ada 155 unit kendaraan suzuki katana dan jimny dari chapter Malang Raya.

Berbagai macam hiburan dan olahraga tersaji dalam acara tersebut, antara lain senam pagi, Fun Offroad, Fun KA-JI Award, hiburan Band Regae serta musik dangdut.

Selain itu, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur di Anniversary yang ke-6 ini masih diberi kesempatan untuk melaksanakan silaturahmi.

Menurut salah satu pengunjung SKIn mengatakan, pada intinya dengan diadakannya Anniversary ke-6 ini kita membina teman-teman dari komunitas katana dan jimny terutama kita membuat kegiatan yang positif.

“Khususnya yang membina kader-kader para pecinta otomotif untuk lebih giat lagi dan kita punya semboyan no drugs salah satu kampanye kita,” ujarnya.

Saya pribadi lanjutnya, mewakili seluruh pecinta katana dan jimny yang ada di tempat ini mengucapkan terima kasih kepada Divif 2 Kostrad, dimana Divif 2 Kostrad telah menyediakan fasilitas wisata yang dipergunakan untuk umum.

“Sehingga kami warga pecinta katana dan jimny di Malang Raya bisa memanfaatkan fasilitas milik Divif 2 Kostrad. Kami juga senang bisa bersilaturahmi dan lebih dekat dengan warga Divif 2 Kostrad,” pungkasnya. (CR-2)

Comments

comments