Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Asyik, Stasiun LRT Pegangsaan Dua Terintegrasi Transjakarta
  • Follow Us!

Asyik, Stasiun LRT Pegangsaan Dua Terintegrasi Transjakarta 

BERITA JAKARTA – Armada Transjakarta Rute Non BRT jurusan Sunter – Kelapa Gading, mulai Rabu (23/10/2019), sudah melintasi Stasiun LRT Pegangsaan Dua.

Corporate Communication Manager PT LRT Jakarta, Melisa Suciati mengatakan, semangat integrasi antara LRT dan Transjakarta untuk menumbuhkan tingkat pengguna transportasi publik di Jakarta.

“Pengguna LRT Jakarta yang tiba di Stasiun Pegangsaan Dua dapat melanjutkan perjalanan menuju Mal Artha Gading dan Mall Indonesia dengan Mini Trans 10F di daerah penjemputan Stasiun LRT Pegangsaan Dua.”¬†tuturnya, Selasa (22/10/2019).

Dia menambahkan, warga permukiman yang tinggal di daerah Kelapa Gading juga dapat menikmati fasilitas Rute 10F untuk menuju ke Stasiun Pegangsaan Dua, kemudian melanjutkan dengan menggunakan kereta LRT sesuai dengan rute yang dituju.

“Rencananya Rute 10F melewati perumahan di sepanjang Jalan Boulevard Artha Gading hingga Jalan Kelapa Nias, juga apartemen Gading Nias. Transjakarta juga telah mengirimkan desain mini trans yang akan digunakan untuk memulai pembicaraan dengan oranye,” tandasnya. (BJ/Wuri Setyaningsih)

Comments

comments