Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Megapolitan » 20 Personel Dikerahkan Atur Lalin di Sekitar Gedung DPRD
  • Follow Us!

20 Personel Dikerahkan Atur Lalin di Sekitar Gedung DPRD 

BERITA JAKARTA – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat akan mengerahkan sebanyak 20 orang untuk membantu penjagaan dan lalu lintas (Gatur Lalin) di kawasan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng.

Pengerahan pribadi ini menghadiri dengan pengukuhan pimpinan DPRD DKI Jakarta yang diagendakan berlangsung hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengatakan, pengerahan personel tersebut dilakukan untuk meminimalisir potensi pemanfaatan kemaketan serta dapat menghubungkan tamu undangan yang membawa kendaraan pribadi.

“Pribadi kita siagakan mulai dari Lampu Lalu Lintas Sabang hingga depan Gedung DPRD DKI Jakarta,” katanya, Senin (14/10/2019).

Menurutnya, personel lain juga akan dikerahkan di Jalan Medan Merdeka Selatan, kawasan Tugu Tani, dan kawasan Eks IRTI Monas.

“Kami sudah melakukan koordinasi internal untuk penugasan. Semoga acara pengukuhan pimpinan DPRD DKI Jakarta nanti sakit berjalan lancar,” terangnya.

Ia menambahkan, menambah penuh area parkirnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, mereka yang akan meminta prosesi pengukuhan juga bisa memarkirkan kendaraannya di Eks IRTI Monas.

“Selain itu, parkir kendaraan juga bisa dilakukan di Gedung Perpustakaan Nasional. Untuk itu, kami akan memastikan tidak ada kendaraan yang diparkir di badan jalan,” tandasnya. (BJ/Agung Supriyanto)

Comments

comments