Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 14, 2019
Halaman Home » Ragam » Dengan Aplikasi Whiz Mate, Banyak Untungnya Lho..!!!
  • Follow Us!

Dengan Aplikasi Whiz Mate, Banyak Untungnya Lho..!!! 

BERITA SEMARANG – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Whiz Mate atau aplikasi member, Inti Whiz Hospitality Management yang ke-3 Tahun, Whiz Hotel Pemuda Semarang menggelar kegiatan dan promo menarik. Acara yang digelar di Taman Srigunting Kota Lama tersebut mengusung tema ‘Treasure Hunt’.

“Program tersebut berupa ajakan kepada warga sekitar atau wisatawan yang sedang berkunjung di kawasan Wisata Kota Lama, tepatnya di Taman Srigunting untuk menemukan balon bertuliskan Whiz Mate yang tersembunyi di area Taman Srigunting,” kata Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta, Kamis (10/10/2019).

Dikatakan, mereka atau para wisatawan yang menemukan balon tersebut berhak mendapatkan spesial merchandise souvenir dan voucher menginap, dengan ketentuan para pemenang harus selfi dengan balon Whiz Mate, Follow Instagram @whizhotelsemarangofficial dan @intiwhizintl.

Kemudian upload di social media serta harus tag di Social Media @whizhotelsemarangofficial dan @intiwhizintl, serta mengunduh aplikasi member, yaitu Whiz Mate Loyalty Member. 

“Untuk yang memesan kamar melalui aplikasi Whiz Mate akan mendapatkan benefit double point dengan periode booking tanggal 10 sampai 31 Oktober 2019,” terang Deni.

“Ada banyak keuntungan menggunakan aplikasi Whiz Mate ini. Yang paling utama adalah kami memastikan dari harga Rp10.000 sampai dengan Rp20.000 lebih murah dari Online Travel Agent. Harga dijamin lebih kompetitif dari Online Travel Agent karena kami ingin menjaga kepercayaan para tamu dengan memberikan best price melalui aplikasi ini,” tambah Deni.

Menurutnya, program aplikasi Whiz Mate tersebut memberikan kebebasan bagi setiap orang untuk mendaftar sebagai member dari Whiz Hotel yang ada di seluruh Indonesia dengan proses sign up menggunakan email dan diunduh melalui Play Store atau App Store yang ada di handphone android masing-masing.

Deni berharap, aplikasi tersebut bisa mempermudah setiap orang yang akan menginap di Whiz Hotel yang ada di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau dan menguntungkan. Tentunya ada point juga yang bisa didapatkan saat reservasi melalui aplikasi tersebut. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments