Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Olah Raga » Baru Setahun Jabat Kades Bantar Jaya Raih Dua Piala Bandminton
  • Follow Us!

Baru Setahun Jabat Kades Bantar Jaya Raih Dua Piala Bandminton 

BERITA BEKASI – Baru satu tahun menjabat sebagai kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah  (Abuy) borong dua piala dalam turnamen Sepak Bola dan Badminton memperebutkan piala Muspika Cup dan memperebutkan Piala Putra Bima Open Cup 2019, Sabtu (21/9/2019) pada partai final ganda putra.

Turnamen Badminton yang memperebutkan Piala Putra Bima Cup 2019 tersebut diselenggarakan di Kampung Rumbia RT04/RW07, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain diikuti oleh salah satu atlit bulu tangkis di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) asal Ciamis dan juga di ikuti beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat.

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Desa Bantar Jaya, Abu Jihad Ubaidilah mengatakan, Alhamdulilah berkat kekompakan dan partisivasi masyarakat akhirnya tim bulu tangkis Desa kami bisa memboyong juara satu di turnamen bulu tangkis waktu memperebutkan piala muspika Cup dan untuk Putra Bima Cup 2019 malam tadi kami bisa bisa meraih juara tiga.

“Pertandingan panas final Badminton memperebutkan piala Putra Bima Cup 2019 malam tadi itu, Tim bulu tangkis ganda putra dari desa kita di hadapkan dengan pemain berepengalaman dan berkelas dari PB Komplikasi yang di dalam nya terdapat pemain PORDA asal Ciamis yang sekaligus menjadi pelatih PB Komplikasi asal Rengas Dengklok karawang,” kata Abuy.

Bahkan sambungnya, bukan hanya tim bulu tangkis dari PB komplikasi saja lawan yang tangguh masih banyak lagi seprti taruna muda dari Cibitung dan tim bulu tangkis dari Cikarang dan beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di di Jawa Barat.

“Semoga kedepannya tim bulu tangkis dari desa kita terus menjadi juara bukan hanya di kegiatan lokal atau tarpungdes (Antar kampung atau desa) tetapi bisa lolos dalam laga primer super Indonesia jika perlu sampai ke Olimpiade,” pungkasnya. (De/MuL)

Comments

comments