Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Delapan Booth Startup Ramaikan Balai Kota DKI
  • Follow Us!

Delapan Booth Startup Ramaikan Balai Kota DKI 

BERITA JAKARTA – Delapan booth perusahaan digital dari Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, DuitHape, Nodelflux dan Botika menghiasi Gedung Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/9/2019). Booth-booth Startup tersebut hadir untuk memberi layanan kepada warga yang datang ke Balai Kota sejak pagi hari.

Chief Financial Officer Bukalapak, Natalia Firmansyah mengatakan, pihaknya membuka satu booth di acara ini untuk mengajak warga segera membayar Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) sebelum jatuh tempo yang tinggal tiga hari lagi.

“Kita juga melayani pembayaran PBB-P2. Warga silahkan datang ke sini. Kebetulan kita lagi ada promo. Jadi tidak terkena biaya administrasi. Kita juga bisa layani lewat aplikasi,” ujarnya saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta.

Di tempat yang sama, President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menambahkan, dalam acara ini, pihaknya menyediakan delapan skuter yang dapat digunakan warga maupun pegawai di Balai Kota DKI Jakarta.

“Tinggal buka aplikasi Grab. Nanti ada fiturnya di dalam sana e-scooter. Setelah kita klik langsung muncul lokasi-lokasi skuter terdekat dengan kita. Kalau mau pakai, kita tinggal scan barcode yang ada di skuter,” tandasnya.

Sekadar diketahui, delapan booth Startup ini hadir di acara penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan delapan perusahaan digital.

Perjanjian Kerja Sama yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini terkait pemanfaatan layanan aplikasi dalam rangka pengembangan kota cerdas di Provinsi DKI Jakarta. (BJ/Adriana Megawati)

Comments

comments