Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Polda Jateng Gelar Gowes Merah Putih Bareng TNI-Polri
  • Follow Us!

Polda Jateng Gelar Gowes Merah Putih Bareng TNI-Polri 

BERITA SEMARANG – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menggelar kegiatan ‘Gowes Merah Putih Bareng TNI-POLRI’ dengan peserta anggota jajaran Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro, dan masyarakat Jawa Tengah, yang dilaksanakan dari halaman apel Mapolda Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019).

Selain dihadiri Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel dan Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, Walikota Semarang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dan Gubernur Akademik Kepolisian.

Kegiatan Gowes Merah Putih ini dilaksanakan masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Polwan ke-71 yang tujuannya untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

Selain Gowes Merah Putih, ada juga senam bersama dari para Polwan yang semuanya mengenakan baju merah dan putih, lomba memancing, lomba memasang dasi, lomba memasak dan lomba membuat sup buah.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Polwan ke-71, juga merupakan ajang menjalin silaturahmi antar kesatuan, dan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan anggota Kepolisian, TNI dan masyarakat Jawa Tengah,” ungkap Kapolda.

Sementara untuk kegiatan gowes mengambil rute dari Mapolda-Simpang Lima-Kota Lama-dan kembali ke Mapolda Jateng. Sedangkan lomba memancing ikan diikuti para peserta dari jajaran Polda Jateng, lomba memasak diikuti para Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments