Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Cawabup Bekasi Ayu Dwi Bestari Pamit Dari Poesaka Noesantara
  • Follow Us!

Cawabup Bekasi Ayu Dwi Bestari Pamit Dari Poesaka Noesantara 

BERITA BEKASI – Calon Wakil Bupati Bekasi jalur professional, Ayu Dwi Bestary, mengundurkan diri dari jabatannya selaku Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nusantara Agung “Poesaka Noesantara Kembali” pimpinan, Imam Sugiarto mantan Plt Ketua DPC Hanura, Kabupaten Bekasi pada Januari 2019 lalu.

Dalam isi surat pengunduran diri yang sempat beredar di media sosial tersebut bertuliskan surat pernyataan pengunduran diri ditujukan langsung kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) Poesaka Noesantara Kembali.

Kepada Beritaekspres.com, Ayu Dwi Bestary menjelaskan tentang pengunduran dirinya tersebut karena ingin memfokuskan diri kepada penyalonan Wakil Bupati Bekasi melalui jalur profesional.

“Saya ingin fokus ke pencalonan Wakil Bupati Bekasi aja. Selain itu juga, semenjak mengikuti Perkumpulan Poesaka Noesantara banyak waktu yang tersita sehingga usaha banyak yang terbengkalai” kata Ayu, Rabu (21/8/2019).

“Saya juga ingin fokus ke bisnis saya yang selama ini kurang ke urus, agar pas nanti pencalonan Wakil Bupati nanti saya bisa fokus,” tambahnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) dan anggota Poesaka Noesantara Kembali.  “Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota Poesaka Noesantara,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Sekertaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Nusantara Agung Poesaka Noesantara Kembali, Nasep Iskandar, membenarkan pengunduran diri Bendahara Umum (Bendum), Ayu Dwi Bestari.

“Iya Bang. Saya sudah baca suratnya semalam, setahu saya yang antar surat pernyataan pengunduran Ayu, Pa Dimas,” ungkap saat di hubungi Beritaekspres.com, melalui pesan singkat.

Namun, Nasep Iskandar, belum bisa berkomentar lebih jauh apakah pengunduran, Ayu Dwi Bestary dari Bendahara Umum, akan mempengaruhi perkumpulan. “Yang jelas sampai hari ini, saya jarang menjalin komunikasi dengan Ayu,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebagai Mantan Bendum Poesaka Noesantara Kembali, Ayu pernah mendaftarkan diri untuk calon Wabup Bekasi ketika Partai Golkar Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran.

Poesaka Noesantara Kembali merupakan perkumpulan dibawah komando Imam Sugiarto selaku Ketua Umum. Imam juga pernah menduduki jabatan Plt Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi pada Januari 2019 silam.

Dalam isi surat Pernyataan Penguduran diri terdapat empat poin yang disampaikan Ayu Dwi Bestary diantaranya, Ayu, mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) juga kepada keluarga besar DPNA dan seluruh anggota Poesaka Noesantara Kembali.

“Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Bendahara Umum Poesaka Noesantara Kembali dan sebagai anggota Poesaka Noesantara Kembali,” tulis Ayu. (De/Mul)

Comments

comments