Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Berita Lain » PKY Jateng Tumbuhkan Semangat Perjuangan Kaum Milenial
  • Follow Us!

PKY Jateng Tumbuhkan Semangat Perjuangan Kaum Milenial 

BERITA SEMARANG – Meriahkan HUT RI ke 74, Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Jateng menggelar kegiatan berbagai lomba yang dilaksanakan di kantor PKY Jateng, Jalan Pamularsih No. 10 Kota Semarang, Jumat (16/8/2019). Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka Hari Jadi Komisi Yudisial yang ke 14.

Meski dirayakan secara sederhana, namun antusias keikutsertaan dari Sahabat Komisi Yudisial (SKY) dan Sobat Muda Komisi Yudisial (Somky) membuat acara menjadi meriah.

Koordinator PKY Jateng, Muhammad Farhan mengatakan, acara diawali dengan senam pagi, dan dilanjutkan dengan gelaran perlombaan. Seusai lomba, peserta berkumpul untuk mendengarkan tausyiah dan doa bersama, oleh Abah Mashud.

Muhammad Farhan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas antusias dan dukungan dari SKY maupun Somky yang ikut meramaikan HUT RI ke 74 dan HUT KY ke 14.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini Komisi Yudisial semakin dekat dengan elemen masyarakat dan menumbuhkan semangat perjuangan untuk kaum milenial. “Karena kaum milenial merupakan generasi penerus bangsa, maka kegiatan seperti ini penting dilaksanakan untuk mengingat perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.

Sementara anggota SKY, Shandi Rose mengatakan, dirinya merasakan kemeriahan perayaan HUT RI dan HUT KY ini bisa menambah semangat dan jiwa nasionalis, karena mengingat perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan RI itu tidaklah mudah.

Diakhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Koordinator PKY Jateng yang dilanjutkan hiburan dan pembagian hadiah untuk peserta lomba. (Nining)

 

Biro Semarang

 

 

Comments

comments