Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Berita Lain » Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
  • Follow Us!

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 

BERITA SEMARANG – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkum dan HAM Jawa Tengah, Sutrisman memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74, di halaman Kanwil Kemenkum dan HAM Jateng, Sabtu (17/8/2019).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, selain diberikan kepada Kepala Badiklat, juga diberikan kepada sembilan orang pegawai di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, yang berkesempatan menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 dan 20 tahun pengabdian.

Menteri Hukum dan HAM atas nama Presiden RI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan. “Penghargaan ini diberikan karena jasa-jasa yang berguna bagi kinerja Kementerian Hukum dan HAM, serta untuk memotivasi pegawai agar bekerja lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Penghargaan atas jasa dan pengabdian 20 tahun berkarya kepada Kepala Badiklat tersebut, akan semakin meneguhkan komitmen bersama untuk lebih meningkatkan kinerja Badiklat, sejalan dengan tema kemerdekaan RI ke 74, yaitu ‘Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju’. (Nining)

 

Biro Semarang

 

 

Comments

comments