Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Ragam » Whiz Hotel Semarang, Gotong Royong Menuju Layanan Prima
  • Follow Us!

Whiz Hotel Semarang, Gotong Royong Menuju Layanan Prima 

BERITA SEMARANG – Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Manajemen Whiz Hotel Pemuda Semarang menggelar kegiatan ‘Staff Gathering’ tepatnya pada 13 Agustus 2019.

Dengan tema ‘Melalui Semangat Gotong Royong Menuju Pelayanan Prima’ tersebut, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean ingin memberikan edukasi pentingnya gotong royong antar sesama karyawan, serta cara memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Pada kegiatan kali ini tak hanya diikuti karyawan Whiz Hotel Pemuda Semarang saja, namun juga bersama keluarga dari karyawan Whiz Hotel.

Dengan menggunakan dress code merah putih, para karyawan Whiz Hotel Pemuda Semarang bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu 17 Agustus 45, yang dilanjutkan dengan hiburan seperti solo organ, karaoke bersama, pemutaran film kemerdekaan, lomba goyang kursi, dan tukar kado antar karyawan, dimana sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan masak bersama.

“Dengan serangkaian acara ini saya berharap dapat menumbuhkan rasa gotong-royong antar sesama karyawan. Itulah alasan kami  mengadakan acara ini,” kata Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta di Semarang, Rabu (14/8/2019).

“Kami juga mengajarkan betapa pentingnya arti dari pelayanan prima dan pentingnya kepuasan pelanggan bagi kami,” imbuhnya.

Menurut Deni, selain fasilitas, sarana dan prasarana, memiliki staff yang bisa melayani para pelanggan dengan baik merupakan modal utama di bisnis perhotelan untuk menggaet tamu lebih banyak lagi.

“Tujuan kegiatan Staff Gathering ini tak lain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian, rasa setia kawan, serta saling gotong- royong, guna membentuk tim yang solid,” pungkas Deni. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments