Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Pengamat Publik, Meggi Brotodiharjo Apresiasi Ketua PN Cikarang
  • Follow Us!

Pengamat Publik, Meggi Brotodiharjo Apresiasi Ketua PN Cikarang 

BERITA BEKASI – Pengamat Publik Bekasi, R. Meggi Brotodiharjo apresiasi kinerja Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, seputar kebersihan gedung kantor, kerapihan, kenyamanan dan estetika, termasuk sarana dan prasarana, Musholla yang bagus serta kinerja birokrat yang kompak  dan maksimal.

Menurut Meggi, penyampaian apresiasi ini merupakan bentuk penilaian dari aspek, kebersihan, keindahan, kerapihan dan kenyamanan Gedung serta kinerja yang maksimal diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Instansi Pemerintahan dan Gedung di lingkungan Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi.

Penilaian ini sambung Meggi, hasil dari pengamatan yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat Suara Independen Rakyat (LSM-SIR) dalam rangka Hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-69 serta upaya mencari Role Model atau teladan bagi Pimpinan seluruh OPD maupun instansi yang ada dilingkungan Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

Musshola PN Cikarang

“Saya kira kinerja Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibawah kepemimpinan, I Putu Gede Astawa SH,MH, adalah yang terbaik, sehingga patut diapresiasi,” terang R. Meggi Brotodiharjo Ketua Dewan Pengawas LSM SIR ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (14/8/2019).

Diungkapkan Meggi, kendati masih tergolong kantor baru yang resmi beroperasi pada Oktober 2018 lalu. Namun, semuanya, sudah kelihatan tertata indah dan rapih juga kinerjanya yang maksimal. Sebab, seringkali Ketua Pengadilan Negeri Cikarang dan staffnya bekerja atau sidang dari pagi  hingga larut malam.

”Kehadiran Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, pantas menjadi Role Model yang baik bagi OPD dan instansi lainnya yang ada dilingkungan Komplek Perkantoran Kabupaten Bekasi, sebagai teladan birokrat dalam menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih,” ulasnya.

Diakhir perbincangan, R. Meggi Brotodiharjo berharap, agar Pengadilan Negeri Cikarang dapat memelihara, mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih bagus lagi serta sebagai inluencer bagi Instansi Pemerintahan lainnya. “Pantas untuk menjadi contoh dan sejalan dengan slogan Bekasi Baru, Bekasi Bersih,” pungkasnya. (Mul

Comments

comments