Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, November 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » D’Gemilang Bakal Menambah Warna Music Dangdut Indonesia
  • Follow Us!

D’Gemilang Bakal Menambah Warna Music Dangdut Indonesia 

BERITA BEKASI – Kini, banyak bermunculan penyanyi-penyanyi pendatang baru seperti D’Gemilang dengan musik dangdut murni asli tanpa di koplo bakal turut ikut meramaikan blantika music dangdut Indonesia.

Tapil dengan dua personil, D’Gemilang yakni, Akmal Viandho dan Riko Maulana, jagokan single hits “Goyang Jempol” Ciptaan, A’dhea Produksi INA Music Record dibawah naungan Mas Management Pimpinan, Rara Anggraini.

Kepada Beritekspres.com disela-sela kesibukannya, salah satu personil, D’Gemilang Akmal saat mengisi acara menjadi bintang tamu disebuah acara mengatakan, terbentuk D’Gemilang hampir setahun. Makna dari D’Gemilang itu sendiri agar kedepannya semakin Gemilang.

“D’Gemilang maknanya simple aja si, biar untuk kedepannya kehidupan dan karier makin gemilang,” candanya saat berbincang, Senin (12/8/2019).

Untuk album single hitsnya kata Akkmal, “Goyang Jempol” ini bernuansa dangdut murni alias asli tidak dikoplo. Harapan kedepannya, agar D’Gemilang dapat diterima ditengah masyarakat luas khususnya bagi para pecinta dangdut di Tanah Air.

“Selain itu ya, tentunya kita bisa menjadi penyanyi yang professional dan dapat menghibur dan diterima dimasyarakat luas khususnya bagi para pencinta music dangdut,” tandas Akmal.

Ditempat yang sama, Rara Anggraini selaku pimpinan MAS Management mengungkapkan, semoga D’Gemilang binaannya ini bisa menjadi harapan dan menambah warna blantika music Indonesia khususnya music dangdut.  

“Tetap harus terus berlatih. Dan untuk singel hits album “Goyang Jempol” harapannya bisa melejit juga dapat diterima di masyarakat luas dan tetap semangat untuk menjadi penyanyi yang professional menjadi yang terbaik,” puungkasnya. (Edo)

Comments

comments