Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Gets Hotel Semarang Sambut Atlit ASG Dengan Tari Semarangan
  • Follow Us!

Gets Hotel Semarang Sambut Atlit ASG Dengan Tari Semarangan 

BERITA SEMARANG – Baru-baru ini Gets Hotel Semarang menyambut tamu Asean School Games (ASG) cabang olahraga badminton dari 8 Negara, dengan menggelar greeting oleh Head of Department (HOD) dari semua department serta tari Semarangan.

“Semoga Gets Hotel menjadi tempat menginap yang nyaman untuk para atlet badminton Asean School Games. Tetap semangat menjunjung tinggi sportifitas, dengan slogan unity, spirit dan respect, mari sukseskan Asean Games School 2019 di Semarang,” kata Heri S. Buhori selaku General Manager Gets Hotel Semarang, di Lobby Gets Hotel Semarang, saat menyambut kedatangan para tamu.

Para atlet dari berbagai Negara tersebut terlihat sangat senang mendapat sambutan hangat yang diberikan Gets Hotel Semarang. Apalagi dengan gelaran welcome drink wedang uwuh khas Gets Hotel Semarang yang disuguhkan, membuat para atlit menjadi fresh saat tiba di Gets Hotel Semarang.

Pihaknya berharap selama berada di Gets Hotel Semarang, para tamu akan betah dengan pelayanan yang ramah dari Gets Hotel. “Mari bersama kita sukseskan dan dukung atlit Indonesia yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang olimpiade Asean Games School 2019,” tandasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments