Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Petugas Gabungan Pemkot Bekasi Sidak Apartemen Mutiara
  • Follow Us!

Petugas Gabungan Pemkot Bekasi Sidak Apartemen Mutiara 

BERITA BEKASI РPemerintah Kota Bekasi kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Apartemen Mutiara Bekasi yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019) pagi. 

Tampak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), Bagian Hukum, Dinas Tata Ruang dan Dina Penanaman Modal Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, memasuki lokasi Apartemen.

Selain menanyakan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), petugas gabungan dari unsur Pemerintah Kota Bekasi juga mengecek langsung keatas lantai 20 yang terdapat beberapa tiang pemancar millik provider yang berdiri secara ilgal.

Tak hanya itu, dugaan pengemplangan pajak dari pengelolaan parkir pun tak luput dari inspeksi gabungan yang sebelumnya pernah dilakukan Pemerintah setempat paska adanya laporan dari masyarakat yang mensinyalir beberapa objek bisnis yang dikelola pihak Apartemen Mutiara Bekasi.

Diketahui, Pemerintah Kota Bekasi sampai saat ini, belum mengeluarkan IMB permanen yang prosesnya sudah melalui Legal Opinion (LO) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi, termasuk penyediaan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) dari pengembang Apartemen Mutiara Bekasi. (Indra)

Comments

comments