Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Berita Lain » Danyon Lepas OJT Pasis Diktukpa Kembali ke Home Base Secapaad
  • Follow Us!

Danyon Lepas OJT Pasis Diktukpa Kembali ke Home Base Secapaad 

BERITA SEMARANG – Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol melepas para Pasis Diktukpa yang telah melaksanakan On The Job Training (OJT), di aula Glatik Bhaladika, Jum’at (12/7/2019). Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Tim OJT, Wadanyon, Perwira Pendamping OJT serta seluruh Perwira Bhaladika,

Usai melaksanakan OJT, para Pasis tersebut akan kembali ke Secapaad untuk melanjutkan sisa waktu pendidikannya menjadi seorang Perwira TNI AD.

Ketua Tim Supervisi Materi OJT, Mayor Arh Sigit Sugito menyatakan terima kasih kepada Danyon Arhanud 15/DBY beserta jajaran yang telah menerima rombongan tim dan peserta OJT dan menyiapkan seluruh keperluan yang digunakan untuk mendukung kegiatan OJT.

“Kami sangat bangga bisa melaksanakan OJT di satuan ini, semua sudah disiapkan satuan dengan baik, bahkan Komandan Batalyon juga sudah menyiapkan seorang Perwira Koordinator yang membantu pelaksanaan OJT di satuan ini, sehingga tugas-tugas yang kami kerjakan semakin ringan dan terbantu,” ungkapnya.

Sementara Danyon Arhanud 15/DBY berpesan kepada para Pasis, setelah dilantik menjadi seorang Perwira nanti harus mampu melaksanakan tiga hal, yakni menegakkan aturan, memperhatikan kesejahteraan anggota, dan menyiapkan pemimpin-pemimpin di bawahnya dengan baik.

“Setelah dilantik menjadi seorang Perwira jangan euforia berlebihan, karena masih akan melanjutkan program pendidikan selanjutnya, yaitu pendidikan dasar kecabangan,” tandas Danyon. (Nining)

 

Biro Semarang

 

 

Comments

comments