Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Whiz Hotel Tawarkan Paket Gift Whiz Staycation Dengan Nilai Raport
  • Follow Us!

Whiz Hotel Tawarkan Paket Gift Whiz Staycation Dengan Nilai Raport 

BERITA SEMARANG – Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean Semarang menawarkan paket Gift Whiz Staycation, dimana untuk anak-anak yang menunjukkan nilai raport dari sekolahnya akan mendapatkan gift atau souvenir menarik dari Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Deni Amarta, selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, paket gift Whiz Staycation ini sudah berlangsung mulai 1 Juli, dan akan berakhir hingga 31 Juli 2019.

“Ini hanya berlaku untuk anak-anak yang membawa nilai raportnya pada saat berlibur dan menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang dan di Whiz Hotel yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Deni, Senin (8/7/2019).

Menurutnya, hal ini dilakukan supaya semua orang yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang merasa puas. Pihaknya juga memberikan suasana baru untuk mereka yang sekedar ingin melepas penat setelah bekerja atau pun menikmati liburan bersama keluarga.

Dijelaskan, staycation biasanya dilakukan dengan menghabiskan waktu dan menginap di hotel dalam negeri. Biasanya hotel yang menjadi tujuan staycation adalah hotel berbintang. Tidak hanya dihabiskan untuk menginap saja, staycation juga meliputi aktivitas yang biasanya dilakukan di hotel tersebut, ataupun bisa bepergian di sekitar hotel misalnya ke destinasi wisata terdekat.

“Saat ini liburan di hotel merupakan salah satu pilihan terbaik, walau sekedar untuk melepaskan penat. Sehingga banyak promo menarik yang ditawarkan oleh hotel-hotel,” kata Deni.

Untuk itu, lanjut Deni, hotel bisa dijadikan tempat untuk berlibur dan bersantai, quality time bersama keluarga, bahkan sebagai pelepas stres. Selain itu juga untuk melepaskan penat saat perjalanan jauh. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments