Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 13, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » DPD Golkar Kabupaten Bekasi Tutup Pendaftaran Cawabup
  • Follow Us!

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Tutup Pendaftaran Cawabup 

BERITA BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi (Cawabup) sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (2/7/2019) sore.

“Nanti, yang lolos administrasi berkas akan kita undang untuk menyampaikan visi dan misi. DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang pasti sudah tidak lagi menerima pendaftaran Cawabup,” terang Ahmad Budiarta.

Untuk rilis selanjutnya sambung Budi, menunggu terlebih dahulu hasil verifikasi administrasi mulai dari tingkatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi hingga DPP Partai Golkar.

Budi menjelaskan, pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi dibuka sejak tanggal 17 Juni–02 Juli 2019, terdapat 18 orang terdiri dari 9 Politisi, 2 Birokrat, 2 mantan Birokrat, 2 Kepala Desa, 1 Pengusaha, 2 Wiraswasta.

“Ada 19 orang yang mendaftar dan satu orang mengundurkan diri yakni, H. Guntur Mulyana. Jadi, yang melamar Cawabup 2017-2022 mendampingi Eka Supria Atmaja tinggal 18 orang,” ungkapnya.

Selanjutnya tambah Budi, panitia pemilihan akan menunggu secara resmi hasil verifikasi berkas yang kemudian nanti diumumkan siapa saja yang lolos untuk penyampaian visi dan misi dihadapan para seluruh kader maupun pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Berikut ini 19 nama Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan satu orang mengundurkan diri setelah beberapa hari daftar:

1.Muhtada Sobirin. M.Pd

2.H. Guntur Muyana BA (Mengundurkan diri)

3.Hj. Siti Qomariah, S.Ip

4.H. Mohammad Amin Fauzi

5.Drs. H. Juhandi, M.Si

6.H. Obing Fachrudin

7.Drs. H. Dadang Mulyadi, MM

8.Muhajirin, SE. MM

9.Drs. Dadan Setiawan, MM

10.KH. Iip Sarip Bustomi, SE, M.Si

11.Ayu Dwi Bestari

12.Drs. H. Moch Dahim Arisi

13.H. Akhmad Marjuki, SE

14.dr. Tuti Nurcholifah Yasin, MM

15.Komarudin Ambarawa, HN

16.Ade Budi Hartono

17.H. Rhamat Sori Alam, SH. MH

18.DR. Siti Aisyah Tuti Handayani, S Sos.M.Si

19.Anwar Musadad

(De/Mul)

Comments

comments