Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Bhayangkara ke-73, Wakapolres Ponorogo Gelar Lomba Dai Cilik
  • Follow Us!

Bhayangkara ke-73, Wakapolres Ponorogo Gelar Lomba Dai Cilik 

BERITA PONOROGO – Polres Ponorogo, Jawa Timur, mengadakan lomba Da’i Cilik Kamtibmas di Masjid Uswatun Hasanah Mapolres Ponorogo, Kamis (27/6/2019) dengan peserta berjumlah 21 duta yang terpilih dari masing masing Polsek sebagai Wakil Polsek se-Kabupaten Ponorogo.

Lomba Da’i cilik tersebut dibuka Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni dengan membacakan sambutan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.

Dalam keterangannya, Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni mengatakan, tujuan dari lomba Da’i cilik ini adalah selain memperingati ke-73 Hari Bhayangkara tahun 2019 juga mencari bibit bibit unggul sebagai penyejuk hati dambaan semua umat yang bisa menyerukan kedamaian dan kerukunan.

“Dan menolak segala bentuk kekerasan permusuhan dan kerusuhan dan sekaligus menanamkan akhlaq mulia yang dicontohkan Rosululloh. Melalui lomba ini juga bisa mencetak kader-kader Da’i dari Kabupaten Ponorogo yang bisa diterima di masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Polri,” tandasnya.

Menurutnya dari para Dewan Juri peserta lomba akan diambil juara 1,2, 3 dan harapan 1, 2 dan 3. “Para juara akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kapolres Ponorogo,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Comments

comments