Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Kades Duri Ponorogo: Generasi Muda Merupakan Agent Of Change
  • Follow Us!

Kades Duri Ponorogo: Generasi Muda Merupakan Agent Of Change 

BERITA PONOROGO – Sosok Kepala Desa Duri, Dwi Mahmudin yang baru saja dilantik oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni yang menghadiri acara Tasyakuran dan Halal Bihalal yang diadakan oleh Karang Taruna Tesa Taruna Sakti, Tlogo Watu, Desa Duri, Kecamatan Slahung. Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur malam Ini menjadi penyemangat tersendiri bagi generasi muda setempat, Minggu (23/6/2019).

Dalam keterangnnya, Ketua Karang Taruna Tesa Taruna Sakti, Andi Putra Setiyawan kehadiran Kades Duri yang masih muda dan baru saja dilantik Bupati Ponorogo membuat semangat anak muda di lingkungannya makin bersemangat dalam membangun desa.

“Semoga kepemimpinan Kepala Desa Dwi Mahmudin makin amanah dan masyarakat Desa Duri makin sejahtera serta Desa Duri makin maju dalam segala hal,” tandas Andi Putra Setiyawan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Duri, Dwi Mahmudin memaparkan bahaw pemuda adalah Agen of Change atau agen perubahan yang bisa merubah lingkungan ke arah yang lebih baik.

“Desa Duri akan makin maju jika generasi muda bisa menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik dan terpenting lagi harus selalu menjaga kekompokan kapan dan dimana saja serta dalam situasi apapun,” jelas Dwi Mahmudin. (Muh Nurcholis)        

Comments

comments