Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Bekasi Kota Bagi Sembako
  • Follow Us!

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Bekasi Kota Bagi Sembako 

BERITA BEKASI – Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Bekasi Kota, menggelar giat pemberian sembako yang berlangsung di Aula Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (19/6/2019). Acara dimulai sekitar pukul 14.00 WIB bertema “Dengan Semangat PROMOTER, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Acara pembagian sembako itu, dipimpin langsung Wakapolrestro Bekasi Kota dengan dihadiri para Kabag, Kasat dan Kasi serta Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota. Adapun yang mendapatkan sembako berjumlah 100 orang terdiri dari Warakauri Asrama Polres Metro Bekasi Kota dan Para PHL Polres serta Jajaran Polsek.

Dalam sambutannya, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana berterima kasih kepada para Kabag, Kasat dan Kasi, ibu-ibu Bhayangkari serta para masyarakat yang menerima sembako dalam rangka Bhayangkara ke-73 bertema “Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

“Dengan acara ini kita bisa berbagi kasih atas bantuannya menjaga dari kegiatan Pemilu hingga saat ini, karena di wilayah Bekasi Kota sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif berkat doa dan kinerja rekan-rekan yang telah membantu,” kata Eka.

Dihari Bhayangkara 73 ini lanjut Eka, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini. “Mungkin kedepannya, kita adakan lagi biar kita selalu terjalin kerja sama guna menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.

Untuk perwakilan dari masyarakat yang menerima prmbagian sembako dalam ramgka hari Bhayangkara ke-73 oleh Walapolrestro Bekasi Kota yakni, Mursalih (perwakilan PHL dari Polsek Bekasi Timur) sedangkan dari Warakauri, Ny. Kamsuryanto (Edo)

Comments

comments