Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Pojok Kasus » Ini Alasan Ayu Maju ke Bursa Wakil Bupati Bekasi
  • Follow Us!

Ini Alasan Ayu Maju ke Bursa Wakil Bupati Bekasi 

BERITA BEKASI – Politisi muda yang juga pernah menjadi kontestan Abang Mpok Bekasi tahun 2018, Ayu Dwi Bestari, mengaku siap mendampingi Eka Supria Atmaja menjadi Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat.

Ayu gadis lajang berparas cantik asal Pasir Gembong Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini menuturkan, keinginannya untuk maju dalam bursa pencalonan Wakil Bupati Bekasi itu tumbuh berkat dukungan para tokoh-tokoh dan masyarakat Bekasi untuknya.

“Kan saya dulu nyaleg untuk DPRD Kabupaten Bekasi. Jadi, sekarang tinggal melanjutkan, masyarakat di Kabupaten Bekasi tetap mensupport saya,” terangnya ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (19/6/2019).

Dengan alasan itu sambung Ayu, dirinya mencoba berani terbuka untuk menyuarakan niatnya meski ia mengaku tidak akan berkecil hati meski sederetan pesaing mempunyai nama kesohor mulai bermunculan ke dalam bursa pencalonan Wakil Bupati Bekasi.

“Kita harus selalu optimis, di zaman kekinian, kalangan muda harus tampil berani mengambil peran di panggung politik. Sebab, berkaca pada prediksi BKKBN bahwa sepuluh tahun mendatang Indonesia akan dihuni mayoritas usia produktif,” ungkap gadis kelahiran 1997 ini.

“Di usia muda bukan halangan untuk kita bersaing. Selagi kita yang muda punya karya dan prestasi, kalau kita bisa diandalkan, kenapa enggak!,” tambah Ayu lagi.

Meski begitu, Ayu mengaku, belum mendaftarkan diri melalui penjaringan DPD Partai Golkar seperti nama-nama lainnya. Namun segala persyaratan tengah disiapkannya, termasuk meraup dukungan lebih banyak dari masyarakat.

“Saya belum bisa banyak berkomentar (daftar penjaringan calon melalui Golkar), itu nanti dulu,” pungkas Ayu. (De/Mul)

Comments

comments