Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Pererat Silahturahmi, Lintas Agama Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal
  • Follow Us!

Pererat Silahturahmi, Lintas Agama Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal 

BERITA BEKASI – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat beragama, Paguyuban Lintas Agama Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal bertempat di Aula Klenteng Hok Lay Kiong dengan bermacam acara suguhkan seperti Marawis Pimpinan Asiah dan hiburan Music, Selasa (18/6/2019).

Seperti diketahui Halal Bihalal ini rutin diadakan setiap tahun diikuti komunitas dan sahabat-sahabat lintas agama di Jawa Barat khususnya di Kota Bekasi

Kepada Beritekspres.com, Ginawati selaku Ketua Paguyuban mengatakan, setiap tahunnya kita selalu menggelar acara halal bihalal seperti ini dengan anggota sekitar 175 orang yang selalu siap bekerja sama dengan siapapun untuk mewujudkan perdamaian, toleransi dan kerukunan khususnya di Kota Bekasi.

Gina pun berharap, dengan adanya Paguyuban lintas agama bisa menginisiasi masyarakat untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama. “Tidak boleh ada lagi diskriminasi terhadap minoritas di Indonesia meskipun kenyataannya masih saja terjadi” katanya.

Dittambahkan Wakil Ketua paguyuban lintas agama, Asiah, mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan harus dapat ditingkatkan lagi intensitasnya sehingga dapat menjadi ajang bertemu anggota komunitas lintas iman.

“Kami warga asli Kota Bekasi tetap berpegang teguh untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama, karena memang dari dulu kita selalu bergandengan tangan untuk memajukan negeri Patriot ini,” Pungkasnya. (Edo)

Comments

comments