Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Sertijab LO AU, Pangdam IV: Bangun Komunikasi Antar Staf
  • Follow Us!

Sertijab LO AU, Pangdam IV: Bangun Komunikasi Antar Staf 

BERITA SEMARANG – Leasion Officer Angkatan Udara (LO AU) Kodam IV Diponegoro resmi diserahterimakan dari Kolonel Lek Mohammad Ikhsan kepada Letkol Lek Johni Purwanto, yang dipimpin langsung Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi di Serambi Kehormatan Makodam IV Diponegoro, Rabu (12/6/2019).

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Mohammad Ikhsan atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama ini. Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kodam IV Diponegoro kepada LO AU yang baru, Letkol Lek Johni Purwanto.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menjelaskan kondisi Jateng dan DIY yang penuh dengan kekeluargaan, sehingga tugas pokok selama ini berjalan dengan baik. 

Selanjutnya, dirinya meminta agar komunikasi antar staf atau bagian bisa dibangun dengan baik. “Jangan ada yang merasa bahwa staf atau bagiannya adalah yang paling berperan dalam mendukung tugas pokok. Masing-masing mempunyai peran dan fungsi, semua saling berkaitan dan semuanya penting,” tutur Pangdam.

Pangdam juga meminta kepada para pejabat agar mengembangkan dan memelihara suasana kekeluargaan dengan membangun komunikasi yang baik. “Laporkan setiap permasalahan yang ada, agar tugas pokok dapat berjalan baik, aman dan lancar,” tandasnya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Kapok Sahli, para Asisten, dan LO AL Kodam IV Diponegoro. (Nining)

 

Biro Semarang

Comments

comments