Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Berita Lain » PT Rahayu Perdana Trans Beri Santunan Kepada Penerima Beasiswa
  • Follow Us!

PT Rahayu Perdana Trans Beri Santunan Kepada Penerima Beasiswa 

BERITA SEMARANG – PT Rahayu Perdana Trans dan IZI Jateng menyelenggarakan Buka Bersama dan Sarasehan dengan penerima beasiswa pelajar SMK IZI Jateng di Hotel Neo, Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu (2/6/2019).

Dengan mengusung tema ‘Membangkitkan Budaya Nasional Untuk Generasi Penerus Bangsa’, beberapa penerima beasiswa pelajar SMK IZI Jateng menunjukkan kebolehannya dengan menari dan seni beladiri pencak silat. 

Europiana Puspitasari, selaku Ketua Cabang Semarang PT Rahayu Perdana Trans mengatakan, program ini tak lain untuk meningkatkan semangat bagi penerima beasiswa pelajar IZI.

“Saya berharap para penerima beasiswa dapat menjadi motor penjaga budaya bangsa. Kalian para penerus bangsa, jangan lupakan sejarah, harus mampu menjaga aset budaya bangsa kita,” ujarnya.

Sebagai wujud dari harapan tersebut, para pelajar penerima beasiswa juga menampilkan tari semarangan. Diketahui, mereka juga pernah mendapatkan predikat juara 2 pada acara bulan bahasa dan seni Unnes tahun 2018.

PT Rahayu Perdana Trans, selain ingin meningkatkan semangat menjaga budaya bangsa, juga berharap bisa ikut andil menjadi aset para penerus bangsa. Pada kesempatan tersebut PT Rahayu Perdana Trans juga memberikan santunan, tas ransel, dan paket lebaran kepada peserta.

“Semoga ini bisa menambah keberkahan seluruh pegawai PT Rahayu Perdana Trans dan terus berkontribusi membangun bangsa dengan zakat dan sedekah yang ditunaikan,” pungkas dia. (Nining)

 

Biro Semarang

 

Comments

comments