Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Korem 051 Wijayakarta Bagikan Bingkisan Lebaran Prajurit dan PNS
  • Follow Us!

Korem 051 Wijayakarta Bagikan Bingkisan Lebaran Prajurit dan PNS 

BERITA BEKASI – Korem Timur Komandan Korem 051 Wijayakarta Kolonel Inf Susilo yang diwakilkan Kasi Log Rem 051 WKT, Letkol Czi Edi Martadinata secara simbolis menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 051 WKT di Aula Wijayakarta Jalan Niaga Raya Kav. 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Kasilogrem Letkol Czi Edi menyampaikan, pemberian bingkisan THR merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk membantu anggota, khususnya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini.

“Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua,” ungkapnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (29/5/2019).

Semoga sambung Letkol Edi, bingkisan THR tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga, walaupun kecil ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya. “Semoga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran dengan bahagia bersama keluarga,” ucap Kasilog.

Edi juga menyampaikan, bahwa pada Lebaran ini pimpinan kita memberikan cuti lebaran untuk Personel Makorem dan jajaran akan dibagi menjadi dua gelombang.

“Gelombang pertama tanggal 30 Mei sampai dengan 6 Juni dan gelombang kedua di berangkatkan tanggal 5 hingga 13 Juni 2019 sesuai perintah dari komando atas,” jelasnya.

Edi berpesan, taati pembagian gelombang cuti yang telah diatur dan utamakan faktor pengamanan, keamanan personel, materil selama melaksanakan cuti. Jangan terlambat pada saat kembali dari cuti dan ingat bagi prajurit cuti merupakan tugas dinas. 

“Dengan demikian, apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke induk satuan,” tegasnya.

Mengakhiri arahannya, Kasilog mengucapkan mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak sengaja pada waktu yang lalu.

“Selamat berkumpul bersama keluarga bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan. Kembali tepat waktu dan hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada,” pungkasnya. (Mul)

Comments

comments