Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 24, 2020
Halaman Home » Berita Lain » Kapolda Jateng Bersama Pangdam Cek Kesiapan Pos Pengamanan Mudik
  • Follow Us!

Kapolda Jateng Bersama Pangdam Cek Kesiapan Pos Pengamanan Mudik 

BERITA SEMARANG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si bersama Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochammad Effendi melaksanakan cek kesiapan anggota pos pengamanan mudik Lebaran 2019, Rabu (29/5/2019)

Dalam kegiatan cek pos pengamanan tersebut, mereka mengunjungi pos pengamanan Stasiun Tawang, kemudian pos pengamanan Pelabuhan Tanjung Emas, pos pengamanan Bandara Ahmad Yani, dan yang terakhir pos pengamanan exit tol Kalikangkung. 

Kapolda menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik agar menjaga keamanan harta benda yang ditinggalkan. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar menjaga harta benda yang ditinggalkan selama mudik nanti, dan menjaga keselamatan dalam melaksanakan mudik,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro menyatakan, pihaknya siap membantu Polri dalam mengamankan mudik lebaran 1440 H mendatang.

“Kami siap membantu Polri mengamankan jalannya mudik hingga membuat masyarakat aman, baik berkendara maupun aman dengan harta benda yang ditinggalkan selama mudik,” ujar Mayjen TNI Mochammad Effendi.

Sementara kegiatan pengecekan sendiri tak lain untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan lebaran, serta memantau arus lalu lintas menjelang lebaran. (Nining)

 

Biro Semarang

 

Comments

comments