Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Ketua Patron, Terima Kunjungan Kasatpolair Polres Karimun
  • Follow Us!

Ketua Patron, Terima Kunjungan Kasatpolair Polres Karimun 

BERITA KARIMUN – Menjelang hari saya Idul Fitri 1440 Hijiriah, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui Kasatpolair Polres Karimun IPTU Sitorus melaksanakan kegiatan mendistribusian bingkisan Ramadhan yang diterima Ketua Ormas Patriot Nasional (Patron) Karimun, Kamis (16/5/2019).

Kepada Beritaekspres.com, IPTU Sitorus mengatakan, selain hari raya, tujuan kegiatan itu, untuk selalu menjaga dan memupuk tali silahturahmi dengan Ormas khususnya yang ada di bumi berazam atau Karimun.

“Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian untuk berbagi kasih guna menjaga tali silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan Ormas di Karimun,” terang IPTU Sitorus.

Sementara, Ketua Ormas Patron Karimun, Andi Acok mengatakan, tugas dan pungsi Polri Tidak hanya menjaga melindungi dan mengayomi masyarakat namun banyak hal yang telah dilakukan Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Karimun.

“Saya sebagai Ketua Patron Karimun mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kepulauan Riau dan IPTU Sitorus yang telah berbagi kasih di bulan yang penuh berkah. Semoga kemitraan dan sinergitas akan tetap selalu terbangun dan terjaga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Acok pun tak lupa mengapresiasi kinerja Polri selama mengawal jalannya Pemilu yang boleh dibilang sukses dan kondusif meski berduka karena ada belasan anggota Polri yang gugur dalam bertugas mengawal jalannya demokrasi.

“Bravo untuk Polri. Dan bagi para anggota yang gugur semoga mendapatkan tempat yang terbaik dan bagi keluarganya diberikan ketabahan. Kita doakan semoga Polri kita semakin jaya dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (AR)    

Comments

comments